8/5/10

Kader KAMMI Meraih Mahasiswa Berprestasi UGM

Anggapan bahwa aktivis itu tidak sukses di dunia akademis telah terbukti salah. Ahmad Nasikun telah membuktikannya dengan prestasi. Mahasiswa Teknik UGM yang aktif di KAMMI dan penggiat Sosmas BEM KM UGM ini, meraih prestasi sebagai Mahasiswa Berprestasi UGM 2010 dan prestasi membanggakan lainnya.    
    Keterlibatan dirinya dalam beragam program Sosial Kemasyarakatan (Sosmas) KAMMI dan BEM KM UGM membuat dirinya tidak sungkan
untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak orang. Inilah salah satu faktor yang membuat dirinya siap berkompetisi dan perform dalam berbagai kompetisi. Selain itu, kegiatan sosmas juga membuat dirinya lebih peduli dan terus berupaya memberikan sumbangsih atas kondisi saudara-saudara yang kurang beruntung.
    Anggota Biasa 2 (AB 2) KAMMI yang baru saja pulang dari Internasional College Student Exchange Program between ASEAN & Korea ini berharap lebih banyak mahasiswa yang bisa meraih beragam prestasi dengan terus peduli dan berkontribusi bagi masyarakat. Masa depan bangsa ini akan lebih menjanjikan kemakmuran dan keadilan manakala mahasiswa-mahasiswa hari ini mampu menyiapkan dirinya secara baik untuk memimpin masa depan. 

1 Comentário:

Nonton Tontonan said...

subhanalloh.. jadi tergugah ingin meniru

Followers

KAMMI DAERAH SLEMAN ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

SIGN IN